5 Apr 2022 04:34 - 2 minutes reading

Tokoh Masyarakat dan Bos Ayam Potong Kecamatan Binduriang Berbagi

Share This

Lembaknews.com – Dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan yang barokah, tokoh masyarakat sekaligus bos ayam potong Kecamatan Binduriang membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H. Hal tersebut juga sebagai upaya untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Pelaksanaan kegiatan sedekah takjil ini dilakukan selama bulan Ramadhan, bertempat di beberapa titik, salah satunya di jalan Lingkungan, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejan Lebong.

Adapun sumber dana yang diperoleh yakni dana pribadi dari bos ayam potong Kecamatan Binduriang dan donatur dari masyarakat setempat yang sukses di tanah rantau.

” Program sedekah takjil ini kami lakukan dari tahun 2017 dan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan, untuk tahun ini kami targetkan 200 porsi per hari. Minggu ke dua puasa, sedekah takjil ini kita juga targetkan di tujuh kecamatan, antara lain Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kecamatan Kota Padang, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kecamatan Sindang Datar dan Kecamatan Sindang Kelingi,” ujar Fauzi.

Selain itu Arman Suri selaku tokoh pemuda di Bengkulu sekaligus ketua umum Lembak Sembilan Community Provinsi Bengkulu saat ditemui wartawan, menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan sedekah takjil untuk berbuka puasa ini, ” semoga dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan bapak Fauzi yang lain di wilayah Lembak” tutup Arman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Tokoh Masyarakat dan Bos Ayam Potong Kecamatan Binduriang Berbagi