6 Jun 2023 21:39 - 2 minutes reading

Pemuda Lembak Dibekali Bintal Spiritual

Share This

 

Rejang Lebong: Pemerintah daerah kabupaten rejang Lebong mengadakan kegiatan tahunan Bimbingan mental dan spiritual terpadu pemuda yang di adakan di kantor camat Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan ini dihadiri oleh,Camat Kota Padang Sukaesi.SH.MH, Dandim 0409 diwakili Serma Andi Siswanto, pihak Kejari Nurdiyanti dan madha,Heri Adja Wijaya Kusuma mpdi, H.Sumardi M.S.I,Aiptu Berlin dan Aiptu M.A.Barus mewakili Polres Rejang Lebong Aipda Wasdi dan Aipda Iswandi mewakili Polsek Kota Padang, perwakilan dari KUA Kota Padang Dan BAZNAS, memberikan bimbingan mental dan spiritual terpadu kepada perwakilan pemuda pemudi yg ada di kecamatan KotaPadang. Kegiatan yg kemarin hari Senin tanggal 05 Juni yg telah di buka langsung oleh Bupati Rejang Lebong Syamsul Efendi di kecamatan Curup selatan.

Serma Andi Siswanto mengatakan, bimbingan mental ini bertujuan membentuk benteng keperibadin Pemuda Pemudi rejang Lebong menjadi pribadi yang berakhlak mulia, berwibawa tidak mudah terpengaruh oleh hal yang berbau negatif, radikal dan narkotika. Jadilah Pemuda Pemudi yg berpedoman pada Pancasila dan Bhineka tunggal Ika, jauh dari radikal rasisme.

“Kepada pemuda pemudi agar tidak mendekati narkoba dan memberikan sosialisasi tentang bersosial media yang baik dan benar serta jauhi dari banyaknya berita hoax yg dapat menjadi ancaman bersama,” ujar Serma Andi Siswanto. (AH 06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor