8 Jun 2023 19:53 - 2 minutes reading

Perpisahan Paud Rahdatul Athfal Imantiar Meriah

Share This

 

Rejang Lebong: Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rahdatul Athfal Imantiar Rejang Lebong mengadakan pelepasan dan perpisahan peserta didik yg ke 7 pada tahun ajaran 2022-2023 dengan serangkaian kegiatan yang meriah.

Dalan kegiatan tahunan sekolah yang beralamat di Desa Taba Anyar Kecamatan Kota Padang Kabupaten  Rejang Lebong ini dihadiri tidak kurang dari 150 orang termasuk para undangan.

Terlihat perwakilan Pemerintahan Kecamatan Kota Padang, Aparatur Desa dan KUA, Babinsa, walimurid serta beberapa dewan guru SD negeri di Desa sekitar.

RA Imantiar ini berdiri sejak tahun 2015 telah banyak mencetak alumni  berakhlak mulia cerdas dan berwibawa, anak-anak yang telah menamatkan pendidikan di PAUD ini juga memiliki kecerdasan ketangkasan membaca tulis dan mendalami ilmu agama yang baik.

Dalam kata sambutan wali murid yang diwakili bapak sya’i, dijelaskan bahwa sejak anak nya di titipkan ke TK Paud RA.Imantiar sudah bisa membaca menghitung dan mengaji.

“Semoga kedepannya apa yang anak anak kami dapatkan bisa berguna untuk bangsa dan negaranya kelak di masa depan serta agama,” jelasnya.

Pimpinan Yayasan RA Imantiar, Muslimah S.Pdi menjelaskan, pihaknya melepas sebanyak 19  orang putra putri didik kami pada tahun ajaran 2022-2023.

Selama  menempuh pendidikan di PAUD ini, mereka dibekali berbagai macam program pendidikan unggulan yakni Drum band,baca tuli Al-Qur’an seni tari adat dan masih beberapa program belajar lain.
Setelah pelepasan ini, pihaknya menerima dan membuka pendaftaran siswa siswi baru untuk tahun ajaran 2023-2024.

“Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi buat anak anak ku dan pergunakan ilmu dengan sebaik baiknya,” kata Muslimah. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor