25 Jun 2023 14:06 - 2 minutes reading

PKS ajak warga kota refreshing di kolam pemancingan

Share This

 

Bengkulu: Ratusan warga kota ahad pagi (25/6/23) tampak memadati kolam pemancingan bang ucup yang berada di wilayah Bentiring.

Acara ini di selenggarakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu yang sebelumnya telah menerbitkan informasi berupa gambar mengajak masyarakat khususnya yang ber-ktp kota Bengkulu untuk mengikuti kegiatan mancing bersama.

Dikatakan Rahmat Widodo, dalam pelaksanaan ini kami memang membatasi jumlah peserta yang mengikuti 400 orang dengan ketentuan memiliki KTP kota Bengkulu karena memang kita menyesuaikan efektivitas kolam pemancingan, namun kenyataannya yang datang diperkirakan melebihi dari yang sudah mendaftar.

Acara ini memang kami kemas dalam rangka agenda PKS menyapa, yang mana PKS ingin selalu bersama menghadirkan kegembiraan dan optimisme ditengah-tengah masyarakat, doakan saja PKS terus dapat menjadi pelayan rakyat, pungkas Ketua DPD PKS Kota Bengkulu itu.

Senada hal itu, struktur DPW yang hadir di wakili langsung sekretaris umum DPW PKS Provinsi Bengkulu sempat membagikan doorprize dan berterimakasih atas antusiasme masyarakat yang hadir, kedepannya tentu agenda seperti ini akan kita laksanakan dalam menyenangkan hati masyarakat, ungkap Alamsyah yang juga Wakil Ketua DPRD kota Bengkulu itu.

Untuk diketahui acara ini terselenggara atas urunan Bacaleg PKS se-Kota Bengkulu.

Sementara itu, pemilik Kolam pemancingan Irman Sawiran, S.E yang juga Bacaleg PKS mengatakan antusias masyarakat sangat positif, terbukti ada yang dari tadi malam mancing, tidur disini dan dilanjutkan agenda mancing pagi ini.
Pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu yang terkenal tak pernah absen rapat pengambilan kebijakan.

Turut hadir pula Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, Anggota DPRD Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, S.Pd, sekretaris DPD PKS Kota Bengkulu Andi saputra, Bacaleg DPR-RI Retno Mustika, Bacaleg DPRD Provinsi Arif Sudibyo, Bacaleg DPRD kota : Mukhlis, Tustianto, Desi Fatmawati dan struktur DPC dan DPERa se-Kota Bengkulu. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor