Sefty Yuslinah Sosok Calon Pemimpin Yang Dinilai Layak Maju Pilwakot Kota Bengkulu

Lembaknews.com – Sosok Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, istri dari Ustad Dani Hamdani dinilai publik sebagai sosok Pemimpin yang sudah dibutuhkan masyarakat Kota Bengkulu saat ini.

Kiprahnya sebagai wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu sudah tak perlu diragukan lagi. Terbukti tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu terhitung sejak tahun 2009 hingga 2024 mendatang berakhir.

“Sosok odang Sefty menjadi pendatang baru dari kalangan perempuan. Apalagi, terbukti saat ini sosok pemimpin perempuan sudah mulai terlihat. Contoh dekat Rektor Unib saat ini dipimpin seorang perempuan dan bukan tidak mungkin ada titisan Putri Gading Cempaka bisa menghadirkan pemimpin kalangan perempuan. Salah satunya Odang Sefty,” ujar Fadli Manan Pemerhati Dunia Politik, kepada wartawan belum lama ini diwawancarai.

Tak hanya sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu. Ia juga berhasil membangun dunia pendidikan berbasis keislaman dengan mendirikan sekolah Islam Terpadu (IT) baik tingkat Paud, SD, SMP hingga SMA dibawah naungan Yayasan Alfida. Bahkan kini hadir pondok pesantren Al Qur’an yang gedung asramanya baru saja diresmikan Gubernur Bengkulu.

“Dengan sepak terjangnya itu maka masyarakat Kota Bengkulu beruntung memiliki sosok calon pemimpin yang dinilai layak maju Pilwakot,” jelasnya.

Sementara itu, wanita yang akrab disapa Odang Sefty ketika dikonfirmasi mengaku terima kasih atas penilaian masyarakat. Hanya saja, bagi dia saat ini hanya fokus untuk menuntaskan amanah sebagai Wakil Rakyat DPRD Provinsi Bengkulu hingga 2024 mendatang.

“Terkait peluang maju atau tidak dalam Pilwakot itu masih lama dan kini saya hanya fokus dulu mengawal aspirasi masyarakat Kota Bengkulu yang masih belum terealisasi. Inilah tugas kami yang diberikan masyarakat kota Bengkulu,” singkatnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *