30 Apr 2022 13:48 - 2 minutes reading

Pererat Kebersamaan, Nusantara Sakti Group Area Bengkulu Gelar Buka Bersama

Share This

Bengkulu Lembaknews.com – Merajut kebersamaan dan keakraban, Nusantara Sakti Group menggelar buka bersama karyawan dan jajaran pimpinan cabang area Bengkulu.

Buka bersama yang digelar di Sultan Jenggalu di Lingkar Barat, Sabtu (30/4) ini juga memberikan semangat kepada seluruh karyawan untuk tetap semangat dan bangkit setelah badai pandemi Covid-19 dua tahun lalu.

Kepala Wilayah Nusantara Sakti Group, Sahdodi Indra Saputra, mengatakan buka bersama dengan jajaran pimpinan perusahaan serta karyawan ini memang agenda tahunan. Yang membuat berbeda kali ini ialah memberikan semangat setelah dua tahun perusahaan dihantam pandemi Covid-19.

“Terus terang buka bersama di Ramadhan tahun ini memang sedikit berbeda ya, karena dua tahun kemarin kita dihantam pandemi,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa tidak dapat dipungkiri, bisnis yang digeluti oleh Nusantara Sakti Group menjadi salah satu sektor yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kita berharap semoga ke depan perusahaan semakin bisa maju, bisa lancar, bisa semakin jaya,” harapnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini, berkah puasa dapat dirasakan oleh semua, silaturahmi terus terjalin, dan menjadi pembuka jalan bagi terbentuknya kolaborasi para karyawan.

“Saya berharap buka bersama ini dapat mempererat hubungan, bahkan bisa menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Buka bersama juga dihadiri oleh Koordinator Remedial Area Bengkulu Arman Suri, Branch Manager NS Group Kota Bengkulu Pak Silas Utama Simanungkalit,BM SLB31 pak fengky azahari,Pak Marwi Darisanto selaku BUM NS BKL31, BUM SLB31 Pak Aristo, Pak Ahmad sebagai Divisi Marketing, Pak SPV Julian Supriadi, Pernahak Adi Nugroho dan Pak Jhoni Spv SLB 31. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor