29 Apr 2022 22:23 - 1 minutes reading

Jelang Lebaran, MIO Indonesia Provinsi Bengkulu Bagikan Bingkisan

Share This

Lembaknews.com – Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Bengkulu bagikan bingkisan lebaran kepada warga yang dianggap membutuhkan secara door to door, Jumat (29/4/2022).

“Kegiatan sosial seperti ini sudah pernah kami lakukan, guna meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di Bengkulu, terutama silaturahmi sesama anggota MIO,” jelas Evanisah Ketua MIO Indonesia Provinsi Bengkulu di sela-sela pembagian bingkisan, Jumat (29/4/2022).

Dia mengatakan, bingkisan yang mereka bagikan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H itu adalah hasil pengumpulan donasi dari para anggota yang bersimpati. “Terkumpul puluhan lusin minuman fanta dan sprite, yang dibagikan kepada puluhan warga yang kami nilai dan pilih sangat membutuhkan,” jelas Evanisah.

Salah satu anggota MIO Indonesia Provinsi Bengkulu, Okta, mengatakan bahwa penyerahan bingkisan lebaran ini  dilakukan langsung oleh anggota MIO Indonesia Provinsi Bengkulu dan beberapa wartawan.

“Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh MIO Indonesia Provinsi Bengkulu sebagai wujud kepedulian stake holder salah satu organisasi perusahaan pers di Bengkulu, yaitu MIO Indonesia kepada sesama,” jelas Okta.

Okta berharap, agenda ini dapat menjadi agenda rutin yang dilakukan MIO Indonesia Provinsi Bengkulu, bukan hanya pada bulan Ramadan, juga di bulan-bulan biasa.

“Jadikan ini sebagai ajang silaturahim buat kita semua,” tutup Okta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor