16 Mar 2023 13:25 - 2 minutes reading

KJS Rejang Lebong Bercahaya Kukuhkan Anggota KJS Tingkat Kecamatan Di Kantor Camat Kota Padang

Share This

Rejang Lebong, Lembak News. Com– Senam jantung sehat adalah olahraga yang baik untuk kesehatan jantung.

Saat ini, senam jantung sudah cukup populer di kalangan masyarakat indonesia.

Dan khusus kabupaten Rejang Lebong di bulan Mei tahun 2022 lalu sudah terbentuk klub jantung sehat Rejang Lebong Bercahaya yang bekerja sama dengan dinkes dan dispora setempat.

Hari ini kamis (16/03/2023) KJS Rejang Lebong Bercahaya mengadakan senam jantung sehat di halaman kantor camat kota padang serta mengukuhkan anggota KJS tingkat kecamatan yang di hadiri oleh beberapa elemen penting seperti Ketua KJS Rejang Lebong Hj. Hartini samsul efendi, camat kota Padang Sukaesih SH. MH, Serma Andi dari Koramil 0409, Aiptu Nasim dari Polsek Kota padang, dan beberapa kepala desa dan warga sekitar.

Pengukuhan anggota KJS Rejang Lebong bercahaya di kantor camat kota padang

“Harapan dengan di kukuhkan nya anggota KJS di kantor camat kota Padang ini, seluruh anggota terlibat dapat menghimbau seluruh masyarakat untuk berpola hidup sehat dan dapat mengolah ruang lingkungan hidup yang berguna” Terangnya.

Ketua KJS di kec. Kota Padang Ny. Rosni Harwana juga berharap kepada seluruh anggota yang sudah di kukuhkan dapat merangkul dan bekerja sama dengan masyarakat.

“Saya berharap agar seluruh anggota bisa bekerja sama dengan seluruh masyarakat sehingga dapat terciptanya lingkungan hidup yang sehat” Ujarnya.

Ny. Rosni Harwana selaku ketua KJS kec. Kota padang

Senam jantung sehat yang di selenggarakan di kantor camat kota Padang ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Harapan kami kedepannya semoga acara senam jantung sehat ini dapat di adakan dengan konsisten, dan berkembang lebih baik lagi supaya banyak masyarakat yg mendapatkan dampak positif. ” Tutur hasni warga desa derati. (DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor