8 Mar 2023 14:34 - 1 minutes reading

Kapolda Bengkulu Perintahkan Anggotanya Hindari Gaya Hidup Hedonisme

Share This

Rejang Lebong, Lembak News. Com– Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya memberi perintah kepada personel agar menghindari gaya hidup mewah. Perintah ini disampaikan Kapolda dalam kunjungannya ke Polres Rejang Lebong.

“Saya meminta kepada anggota Polri untuk tidak melakukan tindakan yang dilarang secara hukum dan yang dapat menurunkan citra kepolisian seperti hidup hedonis,” kata Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda Bengkulu juga mengingatkan anggota Polri agar siap dalam pengamanan Pemilu tahun 2024.

Usai pengarahan kepada anggota Polres Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu bersama rombongan pada malam harinya menghadiri acara ramah tamah dengan Bupati Rejang Lebong bersama para pejabat dari forum komunikasi pimpinan daerah.

Usai acara, Kapolda juga mengatakan jika pihaknya telah mengusulkan penambahan Polsek baru di Rejang Lebong ke Mabes Polri, terutama dalam penambahan personel untuk dua Polsek yang diusulkan oleh Polres Rejang Lebong.

“Kita sudah menerima informasi dari Kapolres Rejang Lebong, jika ada 2 Polsek yang diusulkan untuk segera diaktifkan. Semuanya butuh proses dan ini akan kita usulkan ke Mabes Polri, terutama untuk penambahan personel,” pungkas Kapolda. (DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor