5 Apr 2022 12:06 - 1 minutes reading

Rektor Unihaz Siap Bersinergi Bersama HKTI

Share This

Bengkulu, Lembaknews.com – Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin Bengkulu (Unihaz) Dr. H. Yulfiperius, M.Si, secara resmi menerima kunjungan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Bengkulu, Moch. Gustiadi, pada Selasa (4/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu yang akrab disapa Edi Tiger mengapresiasi kesempatan yang diberikan pihak Unihaz Bengkulu yang siap bersinergi dan berkolaborasi membangun Provinsi Bengkulu yang lebih maju.

Karena dia menyadari betul bahwa Provinsi Bengkulu adalah Provinsi yang kaya raya baik dari sisi kekayaan alam, budaya dan sejarah namun karena belum banyaknya SDM (Sumber Daya Manusia) maka potensi tersebut belum bisa dikelolah secara maksimal.

“Untuk itulah kami bersama HKTI menjajaki peluang kerjasama khususnya memajukan potensi hasil pertanian petani dan nelayan yang ada di Provinsi Bengkulu. Sumbangsih ide dan pemikiran kalangan akademisi ini menjadi bagian penting agar program yang akan disusun bisa berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Unihaz menyatakan siap bersinergi dengan organisasi HKTI. Sebagai wadah pencetak generasi yang intelektual dan berintegritas maka butuh mitra yang selaras.

“Apalagi kita punya jurusan dan mahasiswa yang bisa kita berdayakan bersama HKTI Provinsi dan Kota,” singkatnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rektor Unihaz Siap Bersinergi Bersama HKTI