6 Mar 2023 08:42 - 2 minutes reading

Pura-Pura Buta Dan Tuli, Masyarakat Lembak Geram Terhadap Sikap Para Elit Politiknya

Share This

Rejang lebong, Lembak News. Com– Masyarakat lembak mulai geram dan bosan menunggu janji-janji para oknum elit politik yang dahulu pernah berucap manis saat berkampanye di depan masyarakat luas terkhusus masyarakat suku Lembak yang tak kunjung terealisasikan.

Melalui Bp. Daeng oktora SH. Selaku salah satu tokoh masyarakat Lembak mewakili masyarakat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah dari para warga atas sikap para oknum elit politik yg di nilai tidak tepat janji.

“Saya mewakili masyarakat Lembak sangat menyayangkan sikap para oknum politikus yang seolah-olah lupa akan visi dan misi nya dahulu pernah di ucapkan saat berkampanye di hadapan kami” Ujarnya.

Beliau juga menerangkan berdasarkan data tahun 2013 silam bahwa kabupaten Rejang lebong, ada 7 kecamatan yg mayoritas penduduknya bersuku lembak dan mempunyai sekitar 80.000an mata pilih.

“Dan perlu di ketahui menurut data tahun 2013 lalu,di kabupaten rejang lebong ada 7 kecamatan yg bersuku Lembak dengan mata pilih kurang lebih 80.000an” Jelasnya.

Menurut beliau masih banyak janji-janji para elit politik yg belum terealisasikan.

Kondisi jalan di salah satu desa yg belum tersentuk pembangunan

“Terlalu jauh dari ekspektasi kami, hampir di semua sektor mulai dari pendidikan, tingkat kemiskinan, infrastruktur, dan tingkat kriminalitas belum ada yg mengalami perubahan secara signifikan. ” Ujarnya.

Beliau yang terkenal tegas juga menambahkan dengan minim nya reses ke daerah Lembak oleh anggota wakil rakyat membuat masyarakat agak susah berdialog langsung untuk menyampaikan keluh kesahnya.

“Bagaimana permasalahan di daerah Lembak bisa selesai sedangkan anggota DPRD setempat tidak pernah mengadakan reses atau sekedar bersilaturahmi kepada masyarakat. Jadi mereka mungkin tidak mengetahui yang di alami masyarakat nya, atau bahkan pura-pura buta dan tuli ” Tegasnya.

Beliau juga menyampaikan harapan terhadap para caleg atau yang akan maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di tahun politik mendatang agar lebih peduli terhadap kesejahteraan masyarakat nya tidak hanya memberikan janji manis saat berkampanye saja.

“Saya mewakili masyarakat Lembak berharap untuk para caleg yg akan maju di pemilu kedepannya agar lebih perduli dan bekerja dengan nyata guna mensejahterakan kehidupan masyarakat Lembak khusus nya, bukan hanya sekedar menyebarkan janji-janji manisnya, karena hampir di semua sektor masih banyak yang tertinggal oleh kemajuan zaman. ” Tutur Daeng oktora SH.

Kondisi jalan di salah satu desa yang belum tersentuh pembangunan

Pembangunan adalah garda terdepan dalam perdesaan. Karena menjadi sangat strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Sehingga tercipta pusat-pusat pertumbuhan yang pada akhirnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dan kesejahteraan masyarakat luas.(Ar1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pura-Pura Buta Dan Tuli, Masyarakat Lembak Geram Terhadap Sikap Para Elit Politiknya