9 Mar 2023 00:17 - 2 minutes reading

PT. KAI Dan Pihak Terkait Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Laka Lastas Kereta Api Kota Padang

Share This

Rejang Lebong, Lembak News.com– Beberapa perwakilan dari elemen penting seperti dari PT.KAI yang di wakili oleh bapak Robikum, Polsuska yang di wakili oleh bapak Rama admaja Wijaya, Jasa Raharja yang di wakili oleh bapak Agil dan Budi serta di dampingi oleh Kanit Intel Polsek kota Padang Aipda Tri Wahyu SH.dan dari pihak kelurahan setempat bapak Bustanil.

Pada hari ini Rabu (08/03/2023)Para pihak terkait yang di dampingi oleh pihak Polsek kota Padang telah datang berkunjung ke kediaman dari korban laka lantas kereta api yang memakan korban An.Alm.ansori bin mantap pada selasa siang (07/03/2023) guna bersilaturahmi dan mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga korban yang di tinggalkan.

Serta sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga korban pihak dari PT.KAI dan Jasa Raharja telah memberikan santunan kepada pihak keluarga korban sebesar 50 juta rupiah dan sudah di transferkan langsung ke rekening An.Na binti kromo selaku istri korban.

Pihak PT. KAI dan elemen terkait silahturahmi kerumah duka

Kepala stasiun kereta api juga membenarkan bahwa sudah memberikan santunan kepada pihak keluarga korban sebesar 50 juta rupiah.

“Alhamdulillah santunan telah di berikan kepada keluarga korban, semoga bisa di manfaatkan dengan bijak”ujar Bp.Robikum selaku perwakilan PT.KAI

Pihak keluarga korban juga menyampaikan beribu rasa terima kasih pada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam dalam santunan kepada keluarga mereka.

“Kami sangat berterima kasih pada seluruh pihak terkait. Sehingga 1×24 jam kami sudah menerima santunan walaupun tidak sebanding dengan nyawa” ujar Na istri korban.

Dan tak lupa keluarga korban juga menyampaikan terimakasih pada pihak media Lembak News.com dan semua netizen sehingga kejadian ini cepat langsung mendapat tanggapan dari pihak terkait.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada media Lembak News.com dan semua Netizen yang memberikan ucapan belasungkawa nya kepada kami.” Terangnya.

Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa yang harus di alami oleh keluarga atau pun pihak mana pun. Dan semoga rambu lalu lintas kereta api dan palang pembatas segera di bangun guna keselamatan bersama.(DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor