1 Apr 2022 15:58 - 1 minutes reading

Memperingati Hari Jadi Museum Bengkulu Kadisdik Berharap Museum Semakin Maju dan Berkembang

Share This

Lembaknews.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Bengkulu, Eri Julian Hidayat, M.Pd mengharapkan keberadaan museum Provinsi Bengkulu kedepannya semakin maju dan berkembang.

Hal itu disampaikan Eri Julian Hidayat kepada rekan media saat mengahadiri hari ulang tahun museum yang ke 34, bertempat di halaman Kantor, Jum’at, (1/4/22).

“Dengan memperingati hari ulang tahun yang ke 34, Museum Bengkulu semakin maju, bangkit, dan berkembang kedepan,” ungkap Kadisdik Provinsi Bengkulu Eri Julian Hidayat, M.Pd.

Kadisdik Eri Julian Hidayat sangat mengharapkan dengan keberadaan museum ini dapat menjadi edukasi bagi dunia pendidikan sekaligus bagi masyarakat dan wisatawan baik domestik maupun manca negara, harap Eri Julian Hidayat.

Untuk itu guna menjadikan museum sebagai wisata edukasi bagi dunia pendidikan dan menarik masyarakat serta wisatawan berkunjung, kami akan melakukan pembenahan terhadap museum dan membuat atau menyusun jadwal kunjungan.

“Kami akan berbenah mempertahankan koleksi-koleksi yang sudah ada serta menambahkan jumlah koleksi yang baru bagi museum,” demikian Eri Julian Hidayat. (Dela.Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX