Guna Meningkatkan Hubungan Persaudaraan Yang Lebih Baik Antar Sesama, DPRD Kota Bengkulu Melaksanakan Acara Halal Bihalal

Lembaknews.com – Meskipun hari raya Idul Fitri 1443 H telah kita lewati beberapa hari yang lalu, namun kehangatan dan kebahagiaan suasana tersebut masih terasa.

Guna meningkatkan dan menjalin hubungan persaudaraan yang baik sesama umat manusia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melakukan acara halal bi halal di halaman kantor, Selasa, (17/5/22) yang melibatkan pemerintah kota sekaligus mengundang Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM.

Foto Bersama Wawali Saat Acara Halal Bihalal

Dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Sprianto, S. IP, kegiatan halal bihalal ini sengaja kita melibatkan jajaran OPD sekaligus mengundang Wakil Walikota Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM agar hubungan dan sinergiritas antara DPRD dengan pemerintah semakin erat.

“Karena kami ingin antara anggota DPRD kota bisa bersinergi untuk membangun Bengkulu yang lebih baik lagi ke depannya,” harap Suprianto.

Lanjut Suprianto mungkin selama ini didalam menjalani roda pemerintahan antara pihak DPRD dengan pemerintah kota ada perkataan kasar atau kurang pas, mohon dimaklumi mari kita saling memaafkan.

“ini hari baik bulan baik semua kesalahan kita tolong di maafkan, saya sebagai pimpinan DPRD mohon dimaafkan dengan sebesar – besarnya,” pintanya. Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya halal bihalal ini  membuat kita semakin menjadi lebih akrab, demikian Suprianto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *