3 Mar 2023 17:27 - 2 minutes reading

Elit Politik Lupa Janji, Tokoh Pemuda Lembak Angkat Bicara

Share This

Rejang lebong, Lembak News. Com- Salah satu tokoh pemuda Lembak yaitu Arman suri yg mana juga merupakan ketua dari organisasi Lembak Sembilan Community Provinsi Bengkulu angkat bicara mengenai berita yg beredar perihal janji manis para elit politik yg akan membangun jalan penghubung dari dusun lll palembang kecil, desa lubuk alai, kec. Sindang beliti ulu menuju desa sinar gunung.

Kondisi jalan di penghubung dusun III palembang kecil,desa lubuk alai, kec. Sindang beliti ulu

Saat di wawancarai Lembak News. Com di kediaman beliau (02/03/2023).

Beliau sangat menyayangkan sikap dari para elit politik yg hanya memanfaatkan jalan tersebut sebagai bahan untuk mereka berkampanye belaka.

“Saya sangat menyayangkan sikap para politikus setempat yg seolah-olah lupa akan apa yg mereka ucapkan saat berkampanye di depan masyarakat banyak” Ujar Arman suri.

Beliau juga sangat bersimpati atas apa yg masyarakat alami karena belum bisa merasakan salah satu program presiden Joko Widodo yaitu INDONESIA MAJU.

“Saya turut prihatin karena masih banyak daerah-daerah tertinggal yg masih belum terjamah oleh program pemerintah setempat, terkhusus yg di alami teman-teman masyarakat dusun lll palembang kecil, desa lubuk alai, kec. Sindang beliti ulu” tuturnya.

 

Dan perlu di ketahui jalan yg lebar ny 3M dan panjang 4Km tersebut ialah akses utama para masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari dan juga akses utama para siswa-siswi dan tenaga pengajar dalam melakukan proses belajar mengajar di SDN 155.

“Saya berharap agar pemerintah setempat segera terbuka mata dan pikiran nya untuk segera membangun akses jalan yang layak guna kenyamanan dan keamanan masyarakat sekitar. Dan untuk kedepan nya agar tidak ada lagi para calon politikus yang hanya mampu memberi janji manis karena mereka akan mempertanggung jawabkan hal tersebut di dunia maupun di akhirat kelak”pungkas Arman suri. (Ar1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Elit Politik Lupa Janji, Tokoh Pemuda Lembak Angkat Bicara