3 Jun 2022 07:34 - 2 minutes reading

DPD HKTI Provinsi Bengkulu Apresiasi Penghargaan yang Diraih Gubernur Provinsi Bengkulu

Share This

Lembaknews.com – Ketua DPD HKTI Provinsi Bengkulu, Mohd. Gustiadi S.Sos atau yang sering disapa Edi Tiger memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah dengan tiga penghargaan sekaligus dari Menteri Dalam Negeri baru-baru ini.

Ketua DPD HKTI Provinsi Bengkulu, Edi Tiger berharap penghargaan demi penghargaan yang didapat selama pemerintah pak gubernur dapat menjadi acuan peningkatan kinerja dan prestasi bagi OPD yang selama ini masih terkesan jalan di tempat dan kurang berinovasi.

” Saya berharap penghargaan yang didapat selama pemerintahan pak gubernur dapat menjadi acuan bagi OPD yang selama ini masih terkesan jalan di tempat dan kurang berinovasi,” ujar Edi Tiger.

Selain itu Sekertaris DPD HKTI Provinsi Bengkulu, Fadli Manan juga berharap penghargaan yang didapat Gubernur Provinsi Bengkulu dapat menjadi motivasi yang lebih baik kepada pemerintah dan jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi. Sehingga tujuan Bengkulu bangkit, maju dan sejahtera akan segera tercapai dengan cara melakukan gerakan bersama secara Penta Helik, yaitu melibatkan peran serta dalam semua elemen, baik eksekutif, legislatif, yudikatif serta elemen masyarakat yang berkompeten.

Provinsi Bengkulu menerima tiga penghargaan tingkat nasional sekaligus, memborong semua kategori penghargaan yaitu :

1. Provinsi Terbaik Pertama Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Peningkatan PAD terbaik.

2. Provinsi Terbaik Ketiga Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Belanja Terbaik.

3. Provinsi Terbaik Kelima Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi PAD terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri pada acara Rakornas Keuangan Daerah di Hotel Bidakara Jakarta, 2 Juni 2022.

Perencanaan pendapatan dan belanja yang baik, tepat perencanaan belanja, giat mencari PAD, cermat melaksanakan anggaran telah membuahkan penghargaan yang di raih tiga sekaligus oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Ya Alhamdulillah Bengkulu menjadi satu-satunya provinsi yg meraih tiga kategori penghargaan sekaligus. Semoga kita tetap terus semangat,” ujar Gubernur. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor