20 Mar 2022 16:50 - 2 minutes reading

Dalam Menumbuh Kembangkan Kemajuan Petani, HKTI Siap Menjadi Garda Terdepan

Share This

Lembaknews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPD – HKTI) sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu Moch Gustiadi, S.Sos mengunjungi Petani Sawah di Kelurahan Panorama dan Dusun Besar, Minggu, (20/3/22).

Kunjungan beliau didampingi Sekretaris HKTI Fadli Manan, Dewan Pembina Yulfi perius, Hj. Riri Damayanti Jhon Latif dan Ketua Kota Supratman, S.Sos, M.Si, Sektetaris Dian Marfani, S.Ikom beserta jajaran.

Dalam kunjungannya didepan petani Sawah Kelurahan Panorama dan Dusun Besar, Gustiadi mengatakan, kami dari himpunan petani Bengkulu di bawah naungan HKTI untuk bersilahturahmi  serta ingin menyampaikan akan melakukan Launching Website resmi tentang petani sekaligus mendengarkan keluhan bapak ibu sekalian.

“Semoga kunjungan kami bersama kawan – kawan dari HKTI terhadap bapak ibu sekalian mendapatkan berkah dari Nya,” ucap Gustiadi.

Kehadiran kami dari HKTI Bengkulu akan menjadi Garda terdepan dalam menumbuh kembangkan untuk kemajuan petani.

“Dalam menjalankan kegiatan dibidang pertanian ini sebagai amanah, tidak mau hanya sebatas disini saja, kita harus terus berupaya agar petani dibawah binaan HKTI Bengkulu dapat berkembang, maju dan sejah terah,” harap Gustiadi atau akrab dengan sapaan Edi Tiger.

Disamping itu juga kami mendengar bapak ibu Petani disini banyak mengalami keluhan, seperti sulit mendapatkan Pupuk dan air untuk mengairi persawahan.

“Ibu Bapak jangan khawatir, Kami akan buat Sumur Bor untuk Petani disini,” agar kebutuhan akan air dapat terpenuhi, pungkas Gustiadi. (Dian)

Muhammad Gustiadi dalam kunjungan itu sangat merasakan kebahagian yang tak terhingga, kata beliau.

“Sayo idak menyangko kegiatan hari ini ponakan sayo datang, namo nyo Hj. Riri Damayanti Jhon Latif, beliau ini adalah seorang Senator Anggota  DPD RI, kareno kami ini memang dari keluarga petani, kami sangat suko dengan suasana sawah seperti iko, ” ungkap Muhammad  Gustiadi atau yang akrab disapa Edi Tiger

“Saya tidak menyangka kegiatan hari ini ponakan saya datang, namanya Hj. Riri Damayanti Jhon Latif, beliau ini seorang Senator Anggota DPD RI, karena kami ini memang dari keluarga petani, kami sangat suka dengan suasana seperti ini,”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX