23 Mar 2022 10:52 - 1 minutes reading

Satuan Polres Bengkulu Turunkan 27 Personil Untuk Pengamanan Antrian BBM

Share This

Lembaknews.com – Provinsi Bengkulu mulai mengalami kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar hingga membuat beberapa SPBU dipenuhi antrian kendaraan.

Terlihat antrian puluhan Kendaraan Roda 4 dari berbagai jenis berjejer disepanjang jalan dekat salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, Selasa Malam, (22/3/22).

Dalam antrian itu terlihat petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Ipda Arif bersama Scurity dari SPBU melakukan penertiban terhadap kendaraan yang sedang mengisi BBM di area tersebut.

Menurut Ipda Arif, antrian kendaraan yang panjangnya kurang lebih 3 Km disepanjang jalan tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) disebabkan karena keluarnya aturan dari pihak SPBU, bahwa untuk pengisian Bahan Bakar Minyak jenis Solar bagi kendaraan roda 4 dilakukan pada malam hari mulai Pukul 22.00 sampai jam 03.00 dini hari.

“Kami dari Satuan Polres Bengkulu menurunkan sebanyak 27 Personil dalam pengamanan antrian Bahan Bakar Minyak (BBM),” ungkap Ipda Arif.

Lanjut Ipda Arif, “dari ke 27 Personil yang kita turunkan, mengamankan sebanyak 4 titik SPBU yang ada di Kota Bengkulu, diantara nya SPBU Kandang, Betungan, dan Rawa Makmur,” demikian Ipda Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor