5 Mar 2023 16:09 - 1 minutes reading

Bupati Rejang Lebong Serta GM RBtv Resmi Buka Final Pagelaran Roadrace Championship 2023 Di Sirkuit Simpang Nangka

Share This

Rejang lebong, Lembak News. Com– Roadrace Championship 2023 yang memperebutkan piala Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Sirkuit non Permanen Terminal Simpang Nangka Rejang Lebong, memasuki babak final Minggu pagi (5/3).

Final 22 kelas yang memperebutkan piala gubernur dan doorprize 1 unit sepeda motor ini, dibuka Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi bersama GM RBTV, Pihan Pino.

Selain pembalap muda, roadrace ini juga diikuti pembalap wanita asal Rejang Lebong, Windi Tania dan pembalap lawas yang kembali ikut “mengaspal”.

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi berharap para pembalap menjunjung sportivitas dan bertanding menjadi yang terbaik. Terutama para rider dari Rejang Lebong agar dapat meraih juara dan menjadi tuan rumah yang baik.

“Saya yakin para rider semuanya ingin menjadi juara, namun tetap harus menjunjung tinggi sportivitas. Untuk para pembalap dari Rejang Lebong harus menjadi tuan rumah yang baik dan tampilkan yang terbaik,” kata Bupati Syamsul.

Selain bupati dan GM RBTV juga hadir Kepala SPN Bukit Kaba, Kombes Pol. Asrial Kurniansyah, Ketua KNPI Rejang Lebong, Sintara Putri Umarro dan unsur Forkompinda Rejang Lebong beserta pihak sponsor.(Ar1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Perpisahan Paud Rahdatul Athfal Imantiar Meriah