8 Mar 2023 10:50 - 2 minutes reading

Bentuk Solidaritas, Kades Taba Anyar Bersama Warga Gotongroyong Bersihkan Lokasi Bedah Rumah

Share This

Rejang Lebong, Lembak News. Com– Sangat layak di sebut pemimpin yang mengayomi warganya. Kepala desa(KADES) Taba anyar Bp. Budi SH. Ialah sosok pemimpin yang tidak hanya sekedar menampung aspirasi warganya, beliau juga bekerja dengan nyata memperjuangkan hak warganya.

Kades taba anyar kompak bersama warganya membersihkan lokasi bedah rumah

Pasca di lantiknya beliau 2 tahun yang lalu menjadi kades terpilih desa taba anyar sudah terlihat kinerja beliau dalam menjalankan fungsinya sebagai pemimpin.

Tidak hanya mengajukan dan mengurus data warga nya ke dinas terkait agar warganya mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah, beliau juga tidak sungkan terjun langsung membersihkan lokasi pembangunan bedah rumah warga sebagai bentuk solidaritas kepedulian kepada masyarakat nya.

Kades taba anyar bersama warga membersihkan lokasi bedah rumah

Di lansir dari Lembak News. Com. Di ketahui juga di bawah kepemimpinan beliau pada tahun 2022 desa taba anyar mendapatkan 5 unit bedah rumah dan di tahun 2023 ini mendapat kan 4 unit.

Beliau yang terkenal dengan pribadi yang ramah ini juga sangat memperhatikan sektor pendidikan di desa taba anyar.

Bahkan beliau dengan kemurahan hati nya menggelontorkan dana pribadi untuk memotong rumput di lapangan SD di desa taba anyar sebesar 600.000,- serta menjadi donatur bagi pembangunan pagar sekolah yang dananya di gabungkan dana komite dari para wali murid demi keamanan dan kenyamanan lingkungan sekolah.

Menurut Abdullah Azhari (Holik) 54th warga desa Taba anyar.

Abdullah azhari warga penerima bantuan bedah rumah

“Selain bedah rumah saya juga di berikan kesempatan untuk mengurus kambing jenis etawa bentuk dari dana pemberdayaan masyarakat” Tuturnya.

Mewakili masyakat beliau juga menyampaikan Harapan kedepannya.

“semoga dalam kepemimpinan beliau akan ada kemajuan kemajuan di sektor lain.”tutupnya.(DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor