14 Mar 2023 22:37 - 2 minutes reading

Air Minum Higienis Untuk Masyarakat Dari Do’a ibu

Share This

Kota Bengkulu, Lembak News. Com– Air minum yg di produksi secara alami dengan menggunakan kayu bakar juga higienis milik Antoni (45) dan Andi Wijaya (34) sekarang sudah mulai banyak peminatnya.

Air matang dengan proses masak selama 4 jam ini sudah di kenal di pasaran.

Pria yang berani meninggalkan zona nyaman bekerja di perusahaan bidang pembiayaan ini memulai usaha air minum masak dengan nama DO’A IBU yg beralamat kan Jl. P. Natadirja km.9 samping gudang bulog atau kampus UMB 4 Kota Bengkulu.

“Saya berani meninggalkan pekerjaan yang sudah saya jalani selama 16 tahun dan terjun menjadi pengusaha air minum dengan proses masak ini karena saya melihat peluang yang mana di zaman sekarang masyarakat sudah banyak beralih ke air galon yg di proses tanpa di masak hanya karena praktis, sedangkan untuk khasiatnya belum terjamin, sedangkan sejak dahulu kala masyarakat sudah tau kalau air yang di masak kualitasnya jauh lebih bagus”terangnya.

Proses produksi air masak do’a ibu

Dengan modal yang tidak terlalu besar Antoni dan rekan nya merintis usaha air masaknya dengan ulet dan tekun sehingga menghasilkan air masak yang berkualitas.

Air galon masak yg beliau jalankan hanya dalam kurun waktu 3 bulan ini mendapat respon dan antusiasme positif dari masyarakat sekitar nya.

“Alhamdulillah berkat niat baik dan kerja keras kami mendapat kan respon yang baik dari masyarakat sehingga kami sudah dapat menjual sebanyak 82 galon dalam sehari” Ujarnya.

Beliau berharap untuk kedepannya usaha beliau lebih berkembang dan banyak masyarakat yang beralih mengkonsumsi air masak kembali.

Beliau juga menyediakan jasa antar jemput ke alamat bagi masyarakat yang tidak ingin repot-repot datang ke tempat usaha beliau dengan cukup menghubungi via WA 0852-7378-0477. Jadi masyarakat tetap bisa menikmati air minum higienis tanpa repot memasak sendiri dan datang ke tempat usaha langsung. (DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Air Minum Higienis Untuk Masyarakat Dari Do’a ibu