14 Mar 2023 13:47 - 1 minutes reading

Tim Basarnas Temukan Jenazah Siswi MTs Korban Hanyut Di Aliran Sungai PT. PSP Kab. Seluma

Share This

Kabupaten Seluma, Lembak News.Com- Proses pencarian korban hanyut, Eles Purnama Sari (14) akhirnya berakhir, setelah Tim Basarnas yang melakukan pencairan korban di hari kedua akhirnya membuahkan hasil.

Sisriyanto selaku Danru Tim Basarnas menjelaskan, jenazah korban ditemukan sekitar 2,5 km dari TKP awal, setelah personelnya secara rafting atau menggunakan perahu karet menyusuri aliran sungai dari pos pertama yang ada di kuari PT. Puguk Sakti Permai (PSP).

Proses evakuasi korban hanyut

“Korban ditemukan dalam kondisi telentang dan sudah meninggal. Pakaian korban masih utuh, namun ada sejumlah luka lecet di wajah dan di beberapa bagian tubuh lainnya karena diduga akibat benturan dengan batu,” terang Sisriyanto
Sementara itu, pihak keluarga korban mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Tim Basarnas dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pencarian korban.

“Saya sangat berterima kasih, atas upaya yang telah dilakukan seluruh pihak, baik tim Basarnas maupun masyarakat, yang sejak semalam membantu proses pencarian hingga korban ditemukan,” tutur Thamrin, paman korban.(DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Tim Basarnas Temukan Jenazah Siswi MTs Korban Hanyut Di Aliran Sungai PT. PSP Kab. Seluma