8 May 2023 10:34 - 2 minutes reading

Siap Tempur PKS Perdana Daftarkan Caleg Ke KPU Bengkulu

Share This

Bengkulu: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap menghadapi pertempuran perebutan 45 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Senin tanggal 8 Mei 2023, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. PKS Bengkulu melakukan pendaftaran secara serentak pada pukul 8 pagi, yang juga bertepatan dengan tanggal 8.

Rombongan PKS Bengkulu yang terdiri dari 45 orang, termasuk 25% milenial dan 34% perempuan, tiba di kantor KPU Provinsi Bengkulu dengan iringan pukulan dool. Mereka disambut hangat oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu dan langsung memasuki ruangan pendaftaran calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu dan Calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Berkas pendaftaran diserahterimakan dengan khidmat dan acara berlangsung dengan lancar. Dalam sesi akhir, Ketua PKS Provinsi Bengkulu, Bapak Sujono, menyatakan dengan bangga bahwa PKS Bengkulu menjadi partai politik pertama yang mendaftar di KPU pada hari ini.

Bersamaan dengan pendaftaran PKS Bengkulu, Bapak Dani Hamdani, Ibu Retno, Bapak Alamsyah, Bapak Sukirdi, dan Bapak Fajri Ishak juga hadir sebagai bakal calon anggota legislatif. Seluruh bakal calon anggota legislatif yang didaftarkan memenuhi kriteria syarat dari KPU.

Dengan keikutsertaannya di Pemilihan Legislatif 2024, PKS Bengkulu berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bengkulu dan Indonesia secara umum.

Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono mengatakan, sebagai sebuah partai politik, langkah PKS Bengkulu untuk menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri di KPU Provinsi Bengkulu tepat pada tanggal 8 Mei 2023 pukul 8 pagi patut diapresiasi.

“Ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan PKS Bengkulu dalam menghadapi Pemilu yang akan datang,” tegas Sujono. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Siap Tempur PKS Perdana Daftarkan Caleg Ke KPU Bengkulu