7 Mar 2023 20:45 - 2 minutes reading

Seorang Pria Tewas Akibat Laka Lantas Kereta Api Di Kota Padang

Share This

Rejang Lebong, Lembak News. Com– Seorang pria yang di ketahui adalah salah satu masyarakat kota Padang tewas tersambar kereta api jenis infeksi yang berpenumpang pejabat PT. kAI dari Palembang ke lubuk linggau dengan No. Lokomotif v3/12445 KAIS pada selasa (07/03/2023) siang hari sekitar jam 11.30 wib di simpang empat pelintasan kereta api tanpa palang pintu.

Korban yang bekerja sehari-hari sebagai petani karet ini di ketahui bernama Ansori bin matap (36) th.

Menurut keterangan Tomi hariansah (40) selaku saksi di TKP, korban yang menggunakan sepeda motor merk supra 125cc warna hitam, tanpa nopol dengan membawa getah karetnya ini melaju dari arah kota Padang baru hendak menuju ke kota Padang.

kondisi motor korban laka lantas di rel kereta api kota padang. 

“Korban dari arah kota Padang baru melintasi rel kereta api tanpa melihat kiri dan kanan.” Ujarnya.

Polisi di bantu masyarakat evakuasi kendaraan korban. 

Menurut keterangan Aipda. Tri wahyudi selaku kanit intel polsek kota padang yg saat itu berada di TKP korban mengalami beberapa luka.

“Korban mengalami beberapa luka di sekitar tangan, kaki, dan yang paling parah ada luka di kepala sehingga korban kekurangan banyak darah dan pada akhirnya meninggal di tempat” Terangnya.

Saat tim Lembak news. Com konfirmasi dengan pihak keluarga yang diwakili oleh adik sepupu korban adinda yulius karolus (30)th juga menerangkan bahwa kejadian serupa pernah terjadi sebanyak 3kali.

“Seingat saya kejadian sudah 3kali terjadi,pertama di tahun 2009 nenek usia 75th, tahun 2012 laki2 usia 26th, tahun2013, mobil kepala sekolah SMAN 10 kota padang, dan sekarang di alami oleh kakak sepupu saya sendiri” Terangnya.

Yulius karolus keluarga korban laka lantas rel kereta api di kota Padang.

Pihak keluarga juga berharap ada perhatian dan santunan dari pihak PJKA, karna almarhum meninggalkan anak yang masih duduk di bangku SD.

Mewakili masyarakat kota Padang memohon agar rambu-rambu berupa palang penghadang dan lampu lalu lintas tolong di perhatikan, karna di Kel. Kota Padang sangat wajib di pasang rambu, agar tidak terjadi hal serupa kepada masyarakat lain.

Dan perlu di ketahui pula ini adalah jalan lintas kel.kota Padang dengan desa.kota Padang baru dan jalur lalu lalangnya anak sekolah dari SD,SMP,dan SMA.

Karna stasiun kota Padang adalah stasiun satu-satunya bagi Provinsi Bengkulu, maka dari seluruh masyarakat bengkulu berharap adanya perhatian lebih mengenai keselamatan dari pihak PJKA. (DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor