Ribuan Masyarakat Bengkulu Meriahkan HUT DPD RI

Bengkulu – Ribuan masyarakat Bengkulu berbondong bondong ikut meriahkan HUT DPD RI di Bengkulu, Minggu (9/10/2022). Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Provinsi Bengkulu peringati hari jadi DPD RI ke-18 tahun, dengan menggelar jalan santai, fun bike, senam bersama dan lomba mewarnai usia 2-4 tahun di depan Sekretariat DPD RI Provinsi Bengkulu.

Keempat Senator yang dibanggakan warga Bengkulu ini hadir langsung dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin, anggota DPD RI Ahmad Kenedi, Riri Damayanti dan Erni Khairani.

Sultan B Najamudin menyampaikan, secara kelembagaan, DPD RI terbilang usia masih muda dan beranjak usia dewasa, namun DPD RI akan selalu membangun Provinsi Bengkulu lebih maju ke depan.

“Secara kelembagaan DPD RI menuju kedewasaan sehingga ke depan akan terus berjuang untuk kemajuan masyarakat Provinsi Bengkulu,” harap Waka DPD RI Sultan B Najamudin dalam sambutannya.

Senada, disampaikan Kepala Kantor DPD RI Perwakilan Bengkulu, Untung Putra Jaya, dalam rangka memeriahkan HUT DPD RI ke-18 tahun banyak rangakaian kegiatan yang diselenggarakan.

“Mulai dari vaksin, cek kesehatan, donor darah, lomba mewarnai, jalan santai dan senam bersama. Silahkan masyarakat ikut bergabung dan nanti juga ada Doorprize yang telah disiapkan oleh panitia bagi yang beruntung,” papar Untung Putra Jaya.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Provinsi Bengkulu H. Hamka Sabri M.Si. Dia menyampaikan harapan Pemda Provinsi dan masyarakat Bengkulu ke depan.

“Jadi kita balik. Kepada empat orang senator anggota DPD kita. Mereka ini perwakilan kita di Senayan. Harapan kita dari senayan untuk daerah kita Bengkulu,” kata Hamka Sabri. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *