28 May 2022 05:08 - 2 minutes reading

Remaja Masjid Al-Iman Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Kebakaran

Share This

Lembaknews.com – Remaja Masjid Al-Iman Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong adakan penggalan dana untuk korban bencana kebakaran. Sebelumnya kebakaran melahap rumah salah satu  warga di Kelurahan Kota Padang RT 05 RW 04 Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong. Sabtu (21/05/2022) lalu.

Riski Azhari selaku ketua panitia penyaluran donasi Desa Pelalo menyampaikan, dana yang terkumpul dari tanggal 25 – 27 Mei 2022 sebesar Rp. 1.350.000,00. Dana tersebut dihimpun dari masyarakat Desa Pelalo dan para donatur. Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan cara door to door kerumah warga Desa Pelalo.    “Alhamdulillah Warga Desa Pelalo sangat merespon baik kegiatan yang kami selenggarakan. terutama perangkat desa dan pengurus Masjid yang ada di Desa Pelalo,” ungkap Riski Azhari.

Selain itu Riski Azhari berharap remaja masjid yang berada dikawasan lembak tetap kompak dan selalu berbuat baik dimanapun berada, karena pemuda merupakan Agent Of Change bagi masyarakat.

Arman Suri selaku Ketua Umum Lembak Sembilan Community Provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi media online Lembak news.com, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan remaja masjid Al-Iman tersebut. Pemuda memang harus hadir ditengah persoalan yang terjadi di masyarakat. ” Saya senang dan bangga karena kawan-kawan remaja masjid cepat tanggap melihat bencana yang terjadi. Mudah-mudahan adanya kegiatan penggalangan dana ini bisa membantu meringankan beban korban,” tutup Arman. (Dela.Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor