17 Apr 2022 14:37 - 1 minutes reading

Ramadhan1443 H, Komunitas AXS Berbagi Takjil

Share This

Bengkulu, Lembaknews.com – Masih dalam suasana bulan penuh berkah Ramadhan 1443 H. Banyak komunitas atau kelompok organisasi yang melakukan kegiatan sosial. Salah satunya dari komunitas Avanza, Xenia Solution (AXS) Bengkulu. Adapun rombongan komunitas mobil Avanza dan Xenia tersebut membagikan takjil di beberapa titik simpang lampu merah (Traffic Light).

“Alhamdulillah, hari ini kami dari AXS Bengkulu melakukan kegiatan sosial berbagi takjil di beberapa titik simpang lampu merah, diantaranya simpang lampu merah Lingkar Barat, dan simpang lima dekat Pos Lantas,” ungkap admin AXS Bengkulu Rio Andika yang didampingi admin AXS Kota Yudi HR, sore Minggu (17/4).

Kegiatan berbagi takjil ini ke depannya akan dijadikan agenda rutin AXS setiap bulan suci Ramadhan, “Kegiatan ini kita rancang sekitar minggu lalu, Alhamdulillah hari ini dapat kita laksanakan bersama-sama. Insyaallah Ramadhan tahun depan kita akan melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini kembali, ” ujar Rio.

Selain admin AXS Kota Bengkulu kegiatan ini juga dihadiri oleh admin AXS Provinsi Bengkulu, Om Tata, Om Andi Jek dan Om Sikran. Dimana rombongan komunitas AXS nampak antusias saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas disimpang lampu merah. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX