7 May 2023 03:23 - 1 minutes reading

PKS Kebut Pemberkasan Bacaleg Untuk Pileg 2024

Share This

 

Bengkulu: Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah ( DPTW) provinsi Bengkulu, Tim pemberkasan Bakal Calon anggota legislatif partai Keadilan Sejahtera ( Bacaleg PKS ) kebut persiapan berkas pendaftaran.

Direncanakan tanggal 8 mei 2023, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS provinsi Bengkulu akan mendaftarkan Bacaleg PKS tingkat Provinsi untuk se-provinsi Bengkulu secara berbarengan dengan pendaftaran Bacaleg DPR-RI yang akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Persiapan yang di pimpin langsung oleh ketua DPW PKS H. Sujono, S.P, M.Si dan Ketua Satgas Pemilu PKS Provinsi Bengkulu Alamsyah, M.TPd

Dikatakan Sujono, PKS Bengkulu sangat siap mengikuti perhelatan pemilu pada 2024 mendatang.

Insha Allah sesuai dengan Nomor urut PKS pada Pemilu 2024 yakni nomor 8,lusa pada tanggal 8 mei kita mendaftarkan lengkap 45 nama bacaleg PKS DPRD Provinsi ke KPU provinsi, mengikuti DPP yang juga akan mendaftarkan Bacaleg DPR-RI se-Indonesia di KPU-RI jakarta, namun untuk tingkat kabupaten/kota kita masih menunggu melengkapi dan menunggu finalisasi nama-nama bacaleg tingkat kabupaten/kota, Tukas Sujono. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - PKS Kebut Pemberkasan Bacaleg Untuk Pileg 2024