16 Mar 2023 13:32 - 2 minutes reading

Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Ke-18 Kecamatan Lungkang Kule

Share This

Kabupaten Kaur, Lembak News. Com- Kaur LPRI. Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 18 Kecamatan Lungkang Kule . Bapak Drs. Sinarudin Asisten Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat . Menghadiri ( Mewakili ) Bapak BUPATI KAUR ( H.LISMIDIANTO .SH, MH ) Dalam Acara Pengibaran Bendera Merah Putih Yang Di Dampingi Oleh TP – PKK Kabupaten Kaur Menuju Impian Kaur BERSERI”

Selasa 14 Maret 2023.

Bapak SOLMAN.S,sos Selaku Camat Lungkang Kule Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Hal Ini Di Dampingi Oleh Danramil, Kapolsek Pagulu, Bapak Camat Pagulu, Camat Pagulir, Camat Tanjung Kemuning, Dan Kepala Desa Se Kecamatan Lungkang Kule Beserta Jajarannya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD Sekecamatan Lungkang Kule Dan Di Ikuti Siswa-Siswi Tingkat SMPN Dan SDN Kecamatan Lungkang Kule.

Ucapan Terimakasih Kepada Bapak BUPATI KAUR ( H.LISMIDIANTO. SH, MH ) Dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Yang Di Hadiri Oleh Bapak Drs.SINARUDIN Dan TP – PKK Yang Telah Mendukung, Membantu Peringatan HUT Ke – 18 Kecamatan Lungkang Kule Menuju Impian Kabupaten Kaur BERSERI”. Jelas SOLMAN .S,sos.

SOLMAN.S,sos Selaku Camat Lungkang Kule Meminta Kepada TP-PKK Kabupaten Kaur Untuk Melakukan Pembinaan Kepada Seluruh TP-PKK Lungkang Kule Untuk Menciptakan Kreativitas Untuk Membantu Meningkatkan Kemajuan Dan Kesejahteraan Masyarakat. Dalam Rangka Mewujudkan Menuju Impian Kecamatan Lungkang Kule Yang BERSERI”.

Di Lanjutkan Acara Pembagian Piala ( Thropy ) Beserta Uang Pembinaan Turnamen Bola Kaki Dan Bola Volly

Putra Dan Putri . Yang Di Serahkan Langsung Oleh Bapak Drs.Sinarudin Dan Camat Lungkang Kule ( SOLMAN.S,sos ) Untuk Mewujudkan Harapan Dan Di Jadikan Motivasi Dalam Mengukir Prestasi Olahraga Di Kecamatan Lungkang kule. (DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX