17 Mar 2023 12:48 - 2 minutes reading

Pemkab Mukomuko Gelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Kuker Kapolda Bengkulu

Share This

Mukomuko, Lembak News. Com– Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar malam ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja kapolda Bengkulu beserta ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta rombongan di Kabupaten Mukomuko.

Acara ini berlangsung di balai daerah komplek rumah dinas Bupati Mukomuko Kamis malam (16/03)
Turut hadir dalam acara ini Bupati Mukomuko, ketua DPRD Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, Kajari Mukomuko, Sekda Mukomuko, para PJU Polres Mukomuko, kepala OPD dan pejabat daerah serta undangan lainnya.

Pemkab Mukomuko gelar malam ramah tamah dalam rangka kuker kapolda bengkulu

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi sambutan dari pemerintah Kabupaten Mukomuko dan juga Kapolda berpesan serta menitip kan adik-adiknya yang bertugas di kabupaten Mukomuko khususnya di Polres Mukomuko dan jajarannya .

” Kami titipkan adik-adik kami yang bertugas di kabupaten Mukomuko kepada semua pihak di kabupaten Mukomuko dengan harapan dengan terbangunnya sinergitas yang baik maka sudah tentu tugas-tugas yang di embankan kepada Adik-adik kami akan terasa lebih ringan dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di kabupaten Mukomuko ini” terang Kapolda

Pemkab mukomuko gelar malam ramah tamah dalam rangka kuker kapolda bengkulu

Selanjutnya disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan dalam sambutannya bahwa pemerintah kabupaten Mukomuko mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Kapolda Bengkulu dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu yang telah hadir dalam acara ramah tama ini.

” Kabupaten Mukomuko memang jarak tempuhnya cukup jauh dari kota Bengkulu, Ibu kota kabupaten Mukomuko ini sendiri berada diperbatasan dengan kabupaten pesisir Selatan provinsi Sumatera Barat dan sebagian besar warga kabupaten Mukomuko adalah petani kelapa sawit dan bersawah, dan semoga dengan kunjungan kerja di kabupaten Mukomuko ini bisa mempererat hubungan silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Mukomuko” sampai Bupati.(Dt1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor