15 Apr 2023 00:18 - 2 minutes reading

Mudik Lebaran Tol Indralaya-Prabumulih Dibuka Gratis

Share This

Palembang: PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengoperasikan secara fungsional Ruas Indralaya – Prabumulih sepanjang 63,5 Km, selama lebih dari 2 (dua) minggu yakni mulai Sabtu (15/04) hingga Sabtu (30/04).

Adapun selama fungsional, jam operasional ruas tol tersebut hanya dimulai dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 16.00 WIB dimana hanya diperuntukkan bagi kendaraan Golongan I (Kendaraan kecil seperti sedan, jeep dll) dengan tidak dikenakan tarif atau gratis.

Kami himbau pemudik yang ingin melintas untuk tetap melakukan tapping Kartu Uang Elektronik (UE) pada Gerbang Tol di Ruas Fungsional dan selalu mengecek kecukupan saldo dan kondisi Kartu UE sebelum berangkat agar tidak menyebabkan antrian di gerbang tol serta menggunakan satu kartu untuk satu kendaraan pada sistem jalan tol tertutup dan apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps Hutama Karya yang dapat di-download di Playstore dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan top up saldo UE.

Selama arus mudik dan balik, Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol serta mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk berkendara dengan kecepatan minimum 40 Km/jam dan maksimum 60km/jam, dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Apabila pengguna jalan tol mengalami kendala atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Centre Cabang Tol Palembang – Indralaya & Cabang Tol Indralaya Prabumulih di 0858-6003-6003. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor