31 Mar 2022 06:14 - 2 minutes reading

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pengurus Irmas Masjid Al-Kautsar Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Akan Mengadakan Pawai Gembira

Share This

Lembaknews.com – Ramadhan adalah bulan takwa, bulan penuh ampunan, maka bergembira menyambut kedatangannya adalah bagian dari sikap orang yang beriman.

Salah satu bentuk ungkapan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, maka segenap pengurus Ikatan Remaja Masjid Al- Kautsar Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang akan mangadakan pawai gembira menyambut ramadhan yang akan di gelar pada tanggal 1 April 2022. Kegiatan ini di awali dari masjid Nahdhotul Quraniyah Desa Simpang Beliti, Kec. Binduriang dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 menuju Desa Pelalo hingga Desa Air Apo.

Kegiatan ini di dukung dan di ikuti oleh guru agama di Kecamatan Binduriang, Risma al-Iman Desa Pelalo, Karang Taruna Kec. Binduriang dan segenap masyarakat muslim di Binduriang dan sekitarnya.

Sony Sanjaya selaku pembina Irmas Al-Kautsar berharap, melalui kegiatan ini diharapakan umat muslim yang tinggal di Lembak lebih bergembira dalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Kegiatan ini sudah biasa di laksanakan setiap tahun, hanya saja sempat tidak terlaksana karena adanya covid 19,” ungkapnya.

Selain itu Arman Suri selaku Ketua Umum Lembak Sembilan Community Provinsi Bengkulu menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini dengan harapan agar masyarakat Binduriang lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini. “Dalam momen bulan ramadhan ini marilah kita semua untuk dapat memanfaatkan bulan suci ramadhan yg penuh berkah dan pengampunan ini dengan baik serta melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” tutup Arman. (Dela.Red)

Ketua Umum Lembak Sembilan Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Ikuti BIMTEK, ratusan Bacaleg PKS optimis