8 Apr 2023 23:38 - 1 minutes reading

Ketum PML: Mahasiswa Lembak Cinta Damai

Share This

 

Bengkulu: Perkumpulan Mahasiswa Lembak Rejang Lebong (PML RL) Kota Bengkulu, menggelar kegiatan berbuka Puasa Bersama dan berdiskusi si salah satu rumah makan Kota Bengkulu pada Sabtu 8 April 2023.

Ketua Umum PML Rami Aziz menyimpulkan hasil diskusi bahwa kejadian demi kejadian yang menjasi sorotan publik selama ini tentu merugikan para mahasiswa sebagai putra daerah. Sebab, nama baik daerah menjadi tercoreng.

“Kami sebagai putra asli Lembak sangat menginginkan perdamaian,” tegas Aziz

Mereka memohon kepada pihak terkait, mulai dari pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong beserta perangkatnya juga kepada aparat penegak hukum TNI/Polri agar bisa menyikapi secara serius atas tindak kriminalitas yang selalu menghantui di jalan lintas Curup-lubuk Linggau, Jangan sampai muncul dugaan ada unsur pembiaran yang sengaja dibiarkan berlarut-larut.

“Kami minta ketegasan dari pihak pemerintah dan aparat penegak hukum,” lanjutnya.

Mereka mendorong pemerintah serta aparat penegak hukum bisa bertindak tegas sesuai aturan hukum dan undang-undang yang berlaku. Berikan rasa nyaman, aman dan tenteram kepada setiap orang, baik penduduk maupun pendatang yang sekadar melintas.

“Salam Lembak cinta damai, Soupun,sebese,sejalan,” pungkas Rami Aziz. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor