2 Jun 2022 14:46 - 2 minutes reading

HKTI Rejang Lebong Apresiasi 3 Penghargaan yang Diraih Gubernur Provinsi Bengkulu

Share This

Lembaknews.com – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Rejang Lebong secara khusus memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan tiga penghargaan sekaligus dari Menteri Dalam Negeri baru-baru Ini.

Ketua HKTI Rejang Lebong, Arman Suri  berharap tiga penghargaan yang didapat Gubernur Provinsi Bengkulu dapat menjadi contoh yang lebih baik kepada pemerintah dan jajarnya untuk terus berinovasi membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik untuk kedepannya.

” Pencapaian ini merupakan pencapaian yang luar biasa, untuk mendapatkannya pun tidak mudah, semoga pencapaian-pencapaian yang lain terus bisa di dapatkan oleh pak gubernur kedepannya, tentu ini dapat dijadikan contoh bagi pemerintah dan jajarannya untuk dapat mengejar penghargaan dari tingkat nasional,” ujar Arman Suri.

Provinsi Bengkulu menerima tiga penghargaan tingkat nasional sekaligus, memborong semua kategori penghargaan yaitu :

1. Provinsi Terbaik Pertama Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Peningkatan PAD terbaik.

2. Provinsi Terbaik Ketiga Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi Belanja Terbaik.

3. Provinsi Terbaik Kelima Nasional sebagai Provinsi dengan Realisasi PAD terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri pada acara Rakornas Keuangan Daerah di Hotel Bidakara Jakarta, 2 Juni 2022.

Perencanaan pendapatan dan belanja yang baik, tepat perencanaan belanja, giat mencari PAD, cermat melaksanakan anggaran telah membuahkan penghargaan yang di raih tiga sekaligus oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Ya Alhamdulillah Bengkulu menjadi satu-satunya provinsi yg meraih tiga kategori penghargaan sekaligus. Semoga kita tetap terus semangat,” ujar Gub. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor