4 Mar 2023 14:08 - 2 minutes reading

Harapan Mantan Kades 2 Periode Terhadap Terpilihnya Panitia Pilkades Desa Sukamerindu

Share This

Rejang Lebong, Lembak News. Com- Berdasarkan SK Bupati Rejang lebong tanggal 8 februari 2023 perihal pilkades serentak gelombang ke 2 tahun 2023, desa sukamerindu kec. Sindang beliti ilir kab. Rejang lebong telah merampungkan tahap pemilihan panitia dan pengawas pilkades melalui rapat umum yg di pimpin oleh ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ibuk. Permaisuri di kediaman wakil ketua BPD Bp. Habibi pada hari jum’at (03/03/2023) .

Rapat berlangsung dengan tertib dan menghasilan struktur sebagai berikut:

*Panitia Pilkades
1.Suhaimi Sos.-Ketua
2.Angga pradita-Anggota
3.Endang Chandra-Anggota
4.Amsal-Anggota
5.Jimmi Charter- Anggota
6.Aji warni- Anggota
7.Meli Andika-Anggota

*Panitia Pengawas pilkades
1.Ahmad suwandi- Ketua
2.Zainudin-Anggota
3.Gusri- Anggota

Dengan rampungnya pembentukan struktur tugas pilkades yg akan mendatang di desa sukamerindu kec. Sindang beliti ilir kab. Rejang lebong. Bp. Samsuri S.H. atau akrab di sapa Arit selaku tokoh masyarakat dan mantan kades 2 periode ini menyampaikan harapan untuk seluruh panitia tugas terpilih agar siap mengemban dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sebaik-baiknya guna mencapai pemilu yg kondusif dan memenuhi azas pemilu yaitu luber jurdil (langsung, umum, bersih, jujur dan adil?) .
“Saya berharap pasca terbentuknya seluruh panitia tugas pilkades terpilih di desa dapat menciptakan kondisi pemilu yg kondusif dan luber jurdil sesuai azas pemilu”

Beliau juga menyampaikan agar pilkades yg akan datang dapat melahirkan pemimpin desa yg masyarakat kehendaki.
“Kami juga berharap agar nantinya kades terpilih bisa menjadi kades yg masyarakat kehendaki, dekat dengan masyarakat dan menampung seluruh aspirasi warga nya, serta bekerja dengan nyata dalam memajukan pembangunan dan perekonomian masyarakatnya.”Ujarnya.

Ketika di singgung oleh tim Lembak News. Com perihal beliau akan mencalonkan diri kembali atau tidak beliau hanya senyum tersipu sembari berkata.
“Untuk sementara saya mau menikmati mengurus sawah dan fokus ke usaha penggilingan padi dahulu” Tutur beliau sembari tersenyum. (Ar1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor