10 Apr 2023 20:38 - 2 minutes reading

“Gercep” Kartini DPD Perindo Rejang Lebong Sambangi Cik Uda dan Adam Malik

Share This

Rejang Lebong: Tim partai politik Perindo peduli yang dikomandoi Kartini Sulistiyati melakukan aksi gerak cepat atau Gercep.
Sulistiyati dan anggota DPC Partai Perindo Padang  Ulak Tanding Devi Susanto, DPC Partai Perindo Sindang Beliti Ilir Mayendra Kumar,
DPC partai Perindo Kota Padang Eduar Daud beserta para Kartini Perindo menyambangi kediaman Cik Uda (41) warga Desa Sukamerindu yang sempat viral karena tidur di rumpun pisang selama kurang lebih sekitar 2 tahun, dan Alhamdulillah sekarang sudah memiliki pondok untuk berteduh.

Tim partai politik Perindo menyalurkan bantuan sembako berupa Beras 1 karung 20 kg, 2 karpet telur
Dua dus mi instan, 1 dus bahan dapur lainnya, Kasur raspur komplit
Dan 3 kantong plastik besar pakaian layak pakai.
Disaat bantuan diberikan oleh tim kepada cik Uda terlihat senyum bahagia di raut wajah nya..
“Semoga bantuan ini sedikit mengurangi beban derita cik uda,” ujar Sulistiyati.

Selesai menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada cik Uda di desa Sukamerindu, Sulistiayati dan tim langsung bergegas menuju desa Taba Anyar kecamatan Kota Padang dan langsung menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa amplop dan pakaian layak pakai kepada Adam Malik bin Bustomi korban kebakaran yang beberapa waktu lalu.

Kartini lembak yg dikenal ramah dan berjiwa sosial tinggi ini ketpada Lembaknews.com mengatakan ini kampungnya dan desa kelahirannya cuma berjarak sekitar lebih kurang 1 kilometer dengan 2 warga yang saat ini ditimpa kesulitan tersebut.

“Sebagai putri Lembak saya merasa terpanggil untuk meninjau langsung ke lokasi ini,sebenar nya waktu hari pertama lembaknews.com ekpose saya mau berangkat mengunjungi ke lokasi ini tapi berhubung padat nya kegiatan partai membuat saya dan kawan-kawan tertunda Alhamdulillah hari ini kami bisa memberikan bantuan baik barang maupun materil dengan harapan agar sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musiba ini,” pungkas Sulistiyati yg akrab di panggil Lisa ini. (AH 06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - “Gercep” Kartini DPD Perindo Rejang Lebong Sambangi Cik Uda dan Adam Malik