17 Jun 2022 14:06 - 1 minutes reading

Festival Pornas, KORMI Provinsi Bengkulu Persiapkan 247 Kontingen

Share This

Lembaknews.com – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) di Kota Palembang (Sumsel).

Hal itu disampaikan Ketua KORMI Provinsi Bengkulu, Ahmad Kenedi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, (16/6/22).

Menurut Ahmad Kenedi yang akrab disapa Bang Ken, membenarkan akan keikutsertaan KORMI Provinsi Bengkulu dalam Festival Pekan Olahraga Nasional (Pornas) yang diselenggarakan di Kota Palembang (Sumsel) mulai dari tanggal 1 hingga 7 Juli tahun 2022 dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Alhamdulillah kontingen KORMI Provinsi Bengkulu saat ini sudah mempersiapkan kontingen dalam ajang festival pekan olahraga tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Bang Ken, Ivent Pornas itu nantinya  KORMI Provinsi Bengkulu akan mengikuti,”16 induk olahraga dengan jumlah sebanyak 247 peserta kontingen mulai dari atlet, oficial, maupun pelatih,” jelasnya.

Disamping itu juga Bang Ken menyampaikan festival pornas merupakan ajang untuk membentuk masyarakat yang bugar, maju, dan produktif guna menuju Indonesia 2045.

Lebih lanjut Bang Ken mengatakan sebagai ketua KORMI bangsa Indonesia saat ini orangnya sehat-sehat namun belum bugar.

“Masyarakat bangsa kita jangan hanya sehat saja tapi harus bugar, karena dengan badan yang bugar kita bisa menjadi bangsa yang produktif,” pungkas Bang Ken. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Festival Pornas, KORMI Provinsi Bengkulu Persiapkan 247 Kontingen