9 Apr 2023 18:16 - 2 minutes reading

60 Siswa Prisma “Kalkulator Tangan” Unjuk Kemampuan Di Bencoolen Mall

Share This

Bengkulu:  Sebanyak 60 orang siswa Prisma Kalkulator Tangan Bengkulu unjuk kemampuan di Bencoolen Mall atau Bengkulu Indah Mall (BIM) pada Minggu 9 April 2023.

Bimbingan Belajar atau Bimbel Prisma merupakan Bimbingan Belajar yang memiliki Program hitung cepat jumlah, kurang, kali, bagi, akar dan pangkat hanya menggunakan Sepuluh jari tangan. Selain hitung cepat Bimbel ini juga memiliki Program Abama, yaitu membaca cepat tanpa mengeja untuk anak usia TK. Ada juga Program Pracalis ajang mengasah motorik halus kasar anak balita menjelang usia masuk TK.

Prisma Bengkulu hadir dalam kesempatan salah satu Sponsor acara lomba Kaligrafi yang diadakan oleh LKP RBC di Bencoolen Mall tanggal 9 April 2023. Dalam acara ini Prisma Bengkulu mensupport kegiatan lomba dengan hadir meramaikan bersama siswa siswi Prisma Bengkulu sejumlah 60 orang siswa yang bisa ikut dari total 140 siswa yang belajar di 3 Cabang Prisma. Cabang 1 beralamat di depan kantor camat sungai serut kel. Surabaya Kota Bengkulu. Cabang 2 beralamat di simpang sentot Kel. Bajak Kota Bengkulu yang dipimpin oleh Ibu Fitria Rizky Ruslamiarti, S.Pd.
Serta Cabang 3 beralamat di sungai rupat Raya sebelah Wera Salon Kel. Pagar Dewa Kota Bengkulu yang dipimpin oleh Bapak Arman Suri.


Selama Kegiatan berlangsung Prisma memberikan pertanyaan hitung cepat kepada para peserta lomba, pengunjung Bencoolen mall dan seluruh siswa-siswi Prisma Bengkulu kemudian memberikan 20 amplop THR kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.
Ke depannya semoga Prisma Bengkulu semakin meluas dan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan dan mencerdaskan generasi pelajar di Bumi Raflesia ini.

“Setelah kegiatan di lanjutkan buka bersama team guru prisma kota Bengkulu di salah satu Coffee Shop,” ujar koordinator Arman Suri.

Dalam waktu dekat Prisma Bengkulu akan menyelenggarakan olimpiade tingkat Provinsi Bengkulu untuk waktu masih menyesuaikan, mengingat antusias orang tua yang terus bertambah mempercayai prisma kalkulator Bengkulu sebagai tempat yang dipilih untuk membantu mencerdaskan anak.

“Tentu semua ini menjadi tantangan juga bagi kami prisma Bengkulu untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik seiring kemajuan zama,” ujar Arman Suri. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - 60 Siswa Prisma “Kalkulator Tangan” Unjuk Kemampuan Di Bencoolen Mall