23 May 2022 01:52 - 2 minutes reading

Konsolidasi, Mantan Sekjen DPP Nasdem Rio Capella Apresiasi Kehadiran Pengurus KNPI Kota Bengkulu

Share This

Lembaknews.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu terus melakukan penguatan konsolidasi dengan sejumlah tokoh Nasional.

Salah satunya, melakukan silaturahmi bersama mantan politisi Nasional Rio Capella yang dipusatkan disalah satu hotel Kota Bengkulu, Minggu pagi (23/5/2022).

Dalam kesempatan itu, mantan Sekjen DPP Nasdem Rio Capella mengapresiasi kehadiran pengurus KNPI Kota Bengkulu yang berkenan meminta banyak masukan dan saran ditengah dinamika organisasi KNPI ditingkat pusat.

“Baginya keberadaan KNPI saat ini sudah tidak bisa dipungkiri ditengah kondisi zaman yang saat ini terjadi. Tinggal bagaimana kawan-kawan pengurus terus menunjukkan eksistensinya dengan berbagai program dan kegiatan yang bisa dirasakan manfaat baik bagi pemuda, masyarakat dan pemerintah daerah,” jelasnya.

Untuk itu, dia mengaku salut dan bangga mendengar bahwa KNPI Kota Bengkulu versi Ilyas Indra yang di Ketua Supratman bersama barisannya mampu terus eksis dan itu sudah menunjukkan jalan yang tepat sebagai organisasi tolak ukurnya adalah eksistensi bukan hanya heboh sebatas Musda atau Kongres semata.

“Karena masyarakat itu tidak mau tahu soal versi mana tapi mereka akan melihat dan menilai, KNPI mana yang membuatnya bisa merasakan manfaat bukan sebatas kegiatan seremonial belaka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota, Supratman, M.Si yang akrab disapa Iwan sebagai anak muda Bengkulu mengaku bangga bisa diberikan kesempatan bertemu dan bertukar pemikiran bersama salah satu tokoh Nasional asal Bengkulu Rio Capella.

“Masukan yang bang Rio Capella ini kian membuat kami tidak merasa puas atas semua program kerja yang sudah kami laksanakan bersama semua elemen dan didukung semua pihak,” bebernya.

Sejauh ini KNPI Kota Bengkulu dibawah komando Supratman dan Riri Damayanti ditingkat provinsi Bengkulu sudah banyak melakukan kegiatan terhitung sejak dilantik akhir tahun 2021 silam.

Diantaranya, perdana pengibaran bendera raksasa di Lapangan Sport Center momen 17 Agustus, penanaman pohon hari sumpah pemuda, aksi penggalan dana peduli bencana alam di Semeru, memberikan bantuan kepada Balita Jihan penderita kelainan sejak lahir, penggalangan zakat fitrah, memberikan materi pelatihan kepada pelajar SMK, Audiensi bersama Gubernur sekaligus menginisiasi kegiatan sahur bersama kelima versi KNPI dengan Gubernur, Vaksinasi bersama anggota DPR RI Elva Hartati, dan terakhir Dialog Publik Bersama Pelaku Usaha Wisata Danau Dendam.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Rumah Warga Lubuk Mumpo “Nyaris” Terjun ke Jurang Akibat Longsor