21 May 2022 08:58 - 1 minutes reading

Kepala Dinas UMKM Kota Bengkulu Akan Berikan Pembinaan Kepada Pelaku Usaha di Kawasan Wisata DDTS

Share This

Lembaknews.com – Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Dr. Lia akan memberikan pelatihan dan pembinaan kepada seluruh para pedagang di kawasan Wisata Danau Dendam Tak Sudah.

Hal itu disampaikan oleh Dr. Lia di kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) kepada media Online MataDian.Com, pada saat menghadiri dialog publik terhadap pedagang bersama KNPI Kota, Jum’at, (20/5/22).

Seluruh para pedagang atau pelaku usaha  akan kita berikan pembinaan terutama  cara Pelayanan dan Produksi. Melayani para pengunjung atau pembeli apabila sedang makan dan minum ditempat lapak mereka.

“Mulai dari personal penjual bagaimana cara melayani dan cara menyajikan makan terhadap pembeli,” ungkap Dr. Lia.

Foto bersama pedagang DDTS

Sedangkan dari segi produksi, para pelaku usaha dan pedagang akan diberikan edukasi mengenai tata cara membuat bentuk kemasan suatu produk yang mereka miliki agar menjadi lebih menarik.

“Rasa, tampilan, harus kita utamakan agar produk yang akan di pasarkan menjadi semakin diminati oleh masyarakat,” Tutup Dr. Lia. (Red)”Rasa, tampilan, harus kita utamakan agar produk yang akan di pasarkan menjadi semakin diminati oleh masyarakat,” Tutup Dr. Lia. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Kepala Dinas UMKM Kota Bengkulu Akan Berikan Pembinaan Kepada Pelaku Usaha di Kawasan Wisata DDTS