20 Mar 2023 11:28 - 1 minutes reading

2 Bangunan Di Depan Kampus Unihaz Menjadi Korban Keganasan Si Jago Merah

Share This

Bengkulu, Lembak News. Com– Kebakaran yang terjadi di jalan jenderal Sudirman 3 Rt. 5 Rw. 2 kel. Pasar melintang pada minggu malam (18/03/2023) sudah bisa di kendalikan oleh petugas PBK Kota Bengkulu.

Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 30 menit petugas PBK sudah berhasil kendalikan keganasan si jago merah tersebut.

Di ketahui yang menjadi korban insiden kebakaran ini merupakan bangunan rumah panggung milik Jay dan usaha Meubel milik Nanang yang mana keduanya bukan hanya tetangga tapi memang masih satu keluarga.

Menurut pengakuan dari Eli yakin selaku saksi yang berada saat insiden kebakaran yang terjadi sekitar pukul 21:00 WIB tersebut memang keluarga Jay dan Nanang sedang tidak berada di rumah. Lalu tetangga melihat api sudah membesar.

Sementara itu Kadis PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah mengaku personilnya lama tiba di TKP kerana memang lambat menerima laporan. Saat personil PBK tiba di lokasi api sudah begitu besar, bahkan sudah membakar sebagian kabel listrik yang berada di atas bangunan.

“Api sudah padam sekitar jam 10 tadi malam. Kami berharap kepada masyarakat dapat segera melaporkan ke PBK bila terjadi kebakaran seperti ini.” Ujar Yuliansyah.

Setelah Tim PBK berhasil memadamkan api pihak kepolisian pun juga mulai bekerja memasang police line di TKP untuk kepentingan dari penyidikan dan mencari tahu penyebab kebakaran. (Dt1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - 2 Bangunan Di Depan Kampus Unihaz Menjadi Korban Keganasan Si Jago Merah