16 Mar 2023 17:58 - 2 minutes reading

Pelajar SMAN 1 Bengkulu Utara Terpilih Menjadi Delegasi Indonesia Di Ajang Youth Leaders Exchange And Conference Di Kancah Internasional

Share This

Bengkulu Utara, Lembak News. Com-Almi Dwi Angraini Pelajar SMA 1 Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.Terpilih Menjadi Delegasi Indonesia, Dalam Ajang Pertukaran Pemuda Atau, Youth Leaders Exchage And Conference Chapter Malaysia,Singapura,Dan Thailand. Yang Di Selengarakan Oleh Goldnation pada Tanggal 9 maret sampai dengan tanggal 14 maret 2023.

Pelajar berprestasi dari SMAN 1 Bengkulu Utara

Almi Dwi Angraini Menyampaikan kepada Awak Media Aktual dot Click, Metro Update dan Lembak News. Com.Hal Ini Merupakan Prestasi yang bergengsi bagi saya dan Membawa nama baik kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Pelajar berprestasi dari SMAN 1 Bengkulu Utara

Tentu Besar Harapan Saya Dapat Terealisasi,Menginggat Perjuangan Saya Yang Sanggat Panjang,Mekanisme dalam Proses Mendapatkan Perjuangan Ini.

Terima Kasih Saya Ucapkan Juga Kepada Bapak Gubernur Provinsi Bengkulu, Yang Sudah Membantu Dan mensuport dan Mengapresiasi Kegiatan Saya.Karena Tanpa Bantuan Bapak Gubernur Rohidin Mersya, Saya Tidak akan Bisa Memenuhi Persyaratan dan tidak bisa Berangkat.

Tak Lupa Pula Ucapan Terima Kasih Kepada Lembaga Pengembangan Sumber daya Manusia,Corien centre Kepada Pimpinan Dan Ketua yayasannya,Doktor Miswari,Yang Mana Telah Membimbing Dan memberi Pembekalan Materi Kepada saya pribadi baik Moral Maupun Materi.

Dan Ucapan Terima Kasih Juga Saya Almi Dwi Anggraini Mengucapkan Kepada Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu,Untuk Membantu Dan Mendukung Saya, Menjadi Delegasi Indonesia,Dalam Ajang Pertukaran Pemuda,Chapter Singapore,Malaysia,Dan Thailand.(DT1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX