20 Apr 2022 08:26 - 1 minutes reading

Ramadhan 1443 H, KNPI Silahturahmi Bersama Gubernur Provinsi Bengkulu

Share This

Bengkulu, Lembaknews.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu beserta jajaran silaturahmi bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bertempat di Gedung Balai Raya Semarak, Rabu, 20/4/22.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H KNPI Kota Bengkulu silaturahmi dengan Gubernur sekaligus menyampaikan sumbang saran mengenai keberadaan KNPI saat ini.

Menurut Supratman yang akrab disapa Iwan, menyampaikan, meskipun KNPI ditingkat pusat sudah banyak versi dalam hal tampuk pimpinannya, namun KNPI Kota Bengkulu masih bernaung di bawah pimpinan Ketum DPP Ilyas Indra dan Ketum MPI Fahd Elfouz Arafik, sampai Iwan kepada Gubernur.

Namun dari pada itu Iwan menyampaikan kepada Gubernur Rohidin Mersyah, bahwa kita tidak mempermasalahkan siapa yang jadi pemimpinnya. “KNPI merupakan induk dari organisasi pemuda merupakan sebagai wadah untuk mempersatukan pemuda,” tegas Iwan.

Disamping itu juga Ketua KNPI Kota Bengkulu (Iwan, red) sangat apresiasi terhadap Gubernur Rohidin Mersyah, karena telah menerima keberadaan  semua KNPI yang ada di Provinsi Bengkulu, serta tidak memandang dari versi manapun.

“Ini membuktikan bahwa Gubernur Rohidin Mersyah sangat mengapresiasi terhadap semua keberadaan KNPI Di Provinsi Bengkulu,” ungkap Iwan.

Lanjut Iwan, bukti bahwa Gubernur mengapresiasi semua keberadaan KNPI di Provinsi Bengkulu, maka nantinya kita mengadakan acara Sahur bersama, tutup Iwan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

- - Pj Wako Buka Kegiatan LKS Angkatan XX