LUBUK LINGGAU,lembaknews.com-Malam Minggu kali ini semakin asik dengan kehadiran calon Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru dan calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat, bertempat di Angkringan Silampari Food Court Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1. Sabtu (19/10/2024) malam.

Kumpul bareng ini diselenggarakan guna mendengarkan secara langsung aspirasi generasi Milenial dan Gen Z Kota Lubuk Linggau untuk lima tahun kedepan.

Rian Karyatama, menyampaikan kegiatan malam ini sangat sukses dan ramai. H Herman Deru dan H Rachmat Hidayat mengunjungi tongkrongan yang biasa diisi Generasi Milenial dan Gen Z.

Kami berharap dengan kehadiran calon pemimpin kita, Milenial dan Gen Z bisa mulai peduli terhadap dinamika politik yang terjadi saat ini.

Masih menurut Rian, Yoppy-Rustam pasangan calon yang cocok dan layak memimpin Kota Lubuk Linggau, Yoppy Karim mewakili tokoh pemuda didampingi Rustam Effendi tokoh senior berpengalaman.

“Semoga Yoppy-Rustam menang 80 persen, dan jangan lupakan kami serta libatkanlah anak muda dalam membangun Kota Lubuk Linggau,” harapnya.

Sementara, Gilang Fitriansyah, ketua PEDULI (Pemuda Juara Linggau) menyampaikan kami yakin pemilih dominan Kota Lubuk Linggau adalah generasi Milenial dan Gen Z. Untuk itu kedepan pemerintah harus lebih memperhatikan kami.

Ia mengingatkan para pemuda yang terpenting itu bukan hanya cerdas dan pintar, tetapi harus punya etika dan karakter. Seperti Yoppy Karim sosok pemimpin yang beretika.

“Yoppy Karim sangat mengapresiasi ide-ide kreatif generasi Milenial dan gen Z, salah satunya disediakan mobil Aspirasi Linggau Juara (Maslira),” ujar Gilang.

Maslira dengan tagline Perubahan dimulai dari aspirasi anda, Untuk itu berkeliling menjemput aspirasi-aspirasi para pemuda dan masyarakat antar kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Lubuk Linggau.

“Melalui Maslira, masyarakat dapat berkomunikasi via video call bersama Yoppy Karim dan dapat menyampaikan secara langsung aspirasi dan keluhannya,” ucap Gilang.

Lanjut Gilang, program Visi-Misi Linggau Juara banyak menawarkan dan berpihak pada masyarakat, untuk itu ia berharap Gubernur Sumatera Selatan dapat mensupport semuanya, agar dapat berjalan dalam membangun Kota Lubuk Linggau lebih sejahtera.

“Yang jelas, peduli akan memastikan dan mengawal kemenangan 80 persen pasangan Yoppy Karim dan Rustam Effendi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau serta kemenangan HD-CU menjadi Gubernur Sumatera Selatan,” ungkap Gilang.

“Generasi Milenial dan Gen Z butuh kepastian, bukan cuma janji-janji,” tambanhya.(Darly)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *